Friday, April 5, 2013

Aku mengagumimu

Matamu...
Pancarkan sinar terang
Sinar yang tak pernah padam
Oleh gelap malam

Suaramu...
Menjadi sumber penenang
Yang tak pernah ku dapatkan
Dari berbagai obat dipasaran

Setiap hembusan nafasmu...
Tersimpan ribuan doa
Doa yang membuatku terperanga
Dan bertanya-tanya
Terbuat dari apakah hati dan fikiranmu?

Apakah dari batu?
Yang kokoh dan kuat
Apakah dari air?
Yang dapat mengalir kemana saja yang ia mau
Apakah dari udara?
Yang berterbangan tanpa beban

Mungkin bukan
Lalu apa?
Aku hanya tahu 1 jawaban
Dari beribu-ribu pertanyaan
Aku sangat mengagumimu

Entah dari mana aku memulai
Entah sejak kapan rasa itu hadir
Bukan maksud menghindar dari rasa ini
Tapi...

Apa mungkin?
Makhluk kecil sepertiku bersanding denganmu
Denganmu yang sangat berbeda denganku
Beda segalanya

Dari hal kecil hingga besar
Namu aku akan tetap dan selalu percaya
Bahwa tak ada di dunia ini yang tidak mungkin

Oh bakal jodohku...
Jika memang dikaulah jodohku
Kemarilah...
Mendekat ke pelukanku

Jika bukan...
Dosakah jikaku masih berharap?
Bukan memaksakan atau apa
Tapi setidaknya aku tidak akan menyesal nantinya

Karna aku sudah berusaha
Berusaha memperjuangkan cinta
Cinta yang ku punya...
Cinta untukmu... 
Cinta yang tulus dari hati
Dengan semua keterbatasankusebagai manusia
Makhluk kecil yang diberi kehidupan Tuhan (ALLOH SWT).









No comments:

Post a Comment